Cetak Kesuksesan Besar, In The Name of God A Holy Betrayal Akan Lanjutkan Kisah Ke Musim Kedua

- Jumat, 10 Maret 2023 | 20:09 WIB
Produser In The Name of God A Holy Betrayal berniat untuk kerjakan musim kedua (Yonhap News dan Netflix)
Produser In The Name of God A Holy Betrayal berniat untuk kerjakan musim kedua (Yonhap News dan Netflix)

KPOPCHART.NET – In The Name of God A Holy Betrayal raih kesuksesan besar sejak penayangan perdana pada Jumat (3/3) lalu.

Berhasil bongkar kisah kelam tentang kisah empat pemimpin kultus di Korea Selatan, serial ini berhasil duduki peringkat satu terpopuler Netflix dibeberapa negara.

Secara khusus, In The Name of God A Holy Betrayal mengangkat kisah Jeong Myeong Seok, Park Soon Ja, Kim Ki Soon, dan Lee Jae Rok.

Baca Juga: In The Name of God A Holy Betrayal Kembali Seret PD dan Penerjemah KBS yang Diduga Jadi Pengikut JMS

Sama-sama menganggap diri sebagai Tuhan atau Nabi, kisah keempatnya ramai jadi perbincangan publik usai penayangan In The Name of God A Holy Betrayal.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada (10/3), Sutrada Cho Sung Hyun muncul dihadapan publik menceritakan motivasi dan jatuh bangun yang ia hadapi saat proses produksi.

Dengan penjagaan yang ketat, ia mengaku memiliki kekhawatiran saat perlahan wajahnya mulai dipublikasi dan muncul di publik sebagai sutradara In The Name of God A Holy Betrayal.

Baca Juga: Ramai Jadi Perbincangan, Intip Sinopsis dan Fakta-fakta Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal!

Adanya ancaman yang terus datang mengancam keberadaannya membuat keluarga Cho Sung Hyun mempunyai kekhawatiran yang mendalam.

Ia bahkan mengungkapkan kekhawatiran kepada anaknya yang masih kecil dan mengaku ingin selalu bersama keluarganya dimana mereka berada.

Namun saat berkaca dari kasus penyerangan ayah dari Kim Do Hyun yang jadi korban penyerangan anggota JMS, Cho Sung Hyun yakin bahwa hal tersebut tidak akan terjadi karena masyarakat telah berubah.

"Profesor Kim menderita akibat serangan itu 20 tahun lalu. Saya ingin percaya bahwa masyarakat kita telah berubah dari Kemudian,” ungkap Cho Sung Hyun dikutip dari Allkpop.

Baca Juga: Merembet ke Industri Musik, In The Name of God Buat Fandom K-Pop Korea Selatan Boikot Synnara Record

Besarnya dampak yang ia hadapi saat berusaha untuk membongkar kekejian para pemimpin kultus, tidak membuatnya berhenti menyadarkan masyarakat hanya karena takut.

Halaman:

Editor: Benny Raniarde

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X