Dugaan hubungan Kyoungyoon DKZ dengan Kultus JMS Kejutkan Penggemar, Agensi Turun Tangan!

- Rabu, 8 Maret 2023 | 22:26 WIB
Kyoungyoon DKZ diduga memiliki hubungan dengan kultus JMS (Instagram @kyoungyoon_dkz, Netflix)
Kyoungyoon DKZ diduga memiliki hubungan dengan kultus JMS (Instagram @kyoungyoon_dkz, Netflix)

KPOPCHART.NET - Dugaan bukti mencuat pernyataan Dongyo Entertainment yang mengklaim Kyoungyoon DKZ dan keluarganya tidak mengetahui afiliasi gereja mereka dengan kultus JMS yang sedang kontroversial.

Pada 3 Maret silam, Netflix merilis film dokumenter yang berjudul In The Name of God A Holy Betrayal.

Film tersebut mengungkapkan para pemimpin sekte dan memproklamirkan diri sebagai nabi di Korea dan kekejaman yang mereka lakukan pada pengikutnya.

Penonton dikejutkan oleh satu aliran sesat, khususnya, karena eksploitasi sesat terhadap para pengikutnya.

Baca Juga: Beberapa Artis Ini Dituduh Menjadi Bagian Dari Sekte Sesat Setelah In the Name of God: A Holy Betrayal Viral

Kultus JMS memberontak penonton ketika film dokumenter itu mengungkap bagaimana pemimpinnya Jeong Myung Seok melakukan pelecehan seksual dan memperkosa para pengikutnya.

Oleh karena itu, para penggemar K-Pop terkejut ketika anggota DKZ Kyoungyoon dan keluarganya diduga menjadi anggota aliran sesat tersebut.

Sejak itu terungkap bahwa kafe yang dikelola keluarga anggota DKZ itu berkaitan dengan gereja lokal bernama Youngduk Ju Mideum (Youngduk Trust In God), salah satu gereja yang terdaftar sebagai milik kultus JMS.

Namun hal ini langsung ditindang tegas oleh Label DKZ Dongyo Entertainment yang dengan cepat merilis pernyataan untuk mengatasi tuduhan tersebut.

Baca Juga: Sutradara In The Name of God A Holy Betrayal Ungkap Perbuatan Jeong Myeong Seok Sebenarnya 10 Kali Lebih Buruk

Dalam sebuah pernyataan, label mengklaim bahwa salah satu Aktrisnya yang dituduh tersebut dan keluarganya tidak mengetahui ikatan gereja dengan JMS dan sejak itu mereka berjanji untuk memutuskan hubungan dengan gereja.

Setelah mereka mengetahui kebenarannya hari ini, Kyoungyoon juga merasa ngeri setelah menonton acara tersebut, dan mereka segera menghentikan operasi bisnis cafe nya tersebut.

Pada saat yang sama, mereka telah memeriksa semua bagian yang terkait dengan kelompok tertentu (JMS) dan telah berjanji bahwa mereka akan meninggalkan gereja dan tidak akan ada hubungannya lagi dengan mereka.

Baca Juga: Sering Menerima Ancaman, Produser In the Name of God: A Holy Betrayal Bagikan Pengalamannya Saat Produksi Film

Halaman:

Editor: Benny Raniarde

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X