Sunny SNSD Jadi Viral Karena Pesannya yang Ditujukan Kepada Penggemar, Netizen: Dia sangat...

- Kamis, 16 Maret 2023 | 18:25 WIB
Netizen memberikan komentar mereka mengenai surat yang ditulis Sunny SNSD  (Instagram @515sunnyday)
Netizen memberikan komentar mereka mengenai surat yang ditulis Sunny SNSD (Instagram @515sunnyday)

 

KPOPCHART.NET - Sunny SNSD yang merupakan salah satu keponakan Lee Soo Man, menjadi viral setelah kedapatan menulis beberapa hal menurut pemikirannya tentang situasi Agensi saat ini.

Pada hari Rabu (15/3) Sunny SNSD mengunggah pesan pribadinya kepada penggemar, pesan yang dikirimkan anggota Girls Generation itu menjadi viral.

Dalam pesannya, Sunny SNSD membagikan pemikirannya terhadap kondisi SM Entertainment yang sedang berada dipuncak tarik menarik antara HYBE dan Kakao.

Baca Juga: Sunny SNSD Ungkap Situasi SM Entertainment: Saya Tidak... 

Pesan itu berisi hal manis dan penuh perhatian untuk para penggemar, dia mencoba meyakinkan mereka bahwa apapun yang terjadi pada SM Entertainment, hubungan dia dengan penggemar akan baik-baik saja.

Pesan itu tertulis, "Bagaimana kabar kalian? Hari-hari ini setiap hari sangat sibuk karena begitu banyak berita, ya? Ada banyak hal yang saya pelajari dari berita itu sendiri, jadi tidak ada yang bisa saya ceritakan. Tapi, menurutku itu tidak akan terlalu mempengaruhi hubungan kita!."

Menurut Sunny, tidak ada yang abadi di dunia ini, tapi jika hati dan pikiran satu sama lain selaras, pasti akan bisa bersama untuk waktu yang lebih lama.

Jadi, Sunny mengatakan bahwa penggemar jangan terlalu khawatir dan jangan mau tergoyahkan oleh berita.

Baca Juga: Netizen Kini Khawatir Kakao Akuisisi SM Entertainment: Artis SM Sebaiknya Putuskan Kontrak...

"Mari kita terus bersama seperti yang telah kita lakukan sampai sekarang," katanya dalam pesan tersebut.

Sunny mencoba meyakinkan penggemar dengan bercanda ringan tentang keseluruhan situasi. Dalam sebuah pesan, idola tersebut menyatakan bahwa akan sangat bagus jika dia dapat membantu penggemarnya menghasilkan uang dari saham SM Entertainment tetapi dia bahkan tidak memiliki saham dari perusahaan itu.

Jangan terlalu memikirkan diri sendiri. Bayangkan saja 'Apa pun yang terjadi akan terjadi' dan tutup telinga untuk melewati semua kebisingan ini.

Dia juga mengatakan bahwa tidak bisa memberi tahu apapun karena dirinya pun tidak tahu apa-apa.

Halaman:

Editor: Benny Raniarde

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X