• Minggu, 24 September 2023

Fix Jihyo TWICE Debut Solo! Yuk, Intip Project serta Karya terdahulunya yang Memamerkan Talenta Sang Leader!

- Jumat, 9 Juni 2023 | 05:28 WIB
Jihyo TWICE akan merilis album solo perdana (Twitter @JYPETWICE)
Jihyo TWICE akan merilis album solo perdana (Twitter @JYPETWICE)

KPOPCHART.NET - Kamis (08/06) 00.00 KST, JYP Entertainment resmi mengumumkan solo album perdana Jihyo TWICE yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Album solo ini, tentunya akan menjadi momen bagi Jihyo untuk menunjukan kualitasnya sebagai vokalis utama TWICE.

Bertepatan dengan berita solo debutnya Jihyo ini, kamu wajib tahu berbagai side project serta karya-karyanya selain bersama TWICE. Apa saja, ya? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Baca Juga: Summer Queen! TWICE Rilis MV 'Hare Hare' Untuk Comeback Jepang Terbaru Mereka, Sudah Nonton?

Kabar debut solo Jihyo pertama kali mencuat berkat unggahan JYP Entertainmment di akun Twitter Resminya. Para penggemar sudah berspekulasi bahkan sangat yakin bahwa Jihyo akan menjadi anggota TWICE kedua yang melakukan solo.

Sebelumnya, Nayeon merupakan anggota pertama yang merilis mini album solo pertamanya dengan lagu "POP!" dan memperoleh hasil luar biasa hingga memenangkan Best Female Artist di MAMA Awards 2022.

Para ONCE, sebutan penggemar TWICE, pastinya sudah sangat menunggu momen ini karena pada pasalnya, Jihyo sudah banyak merilis berbagai karya dan solo project seperti:

1. Melody Project & Performance Project

TWICE, memiliki sebuah konten khusus bagi anggotanya untuk meng-cover lagu milik artis-artis lain. konten tersebut diberi nama Melody Project dan Performance Project.

Mini Konser Jihyo tahun 2017 sebagai bagian dari Melody Project
Mini Konser Jihyo tahun 2017 sebagai bagian dari Melody Project (Twitter @JYPETWICE)

Dilansir dari Twitter resmi TWICE, pada tahun 2017 silam, Jihyo pernah melakukan mini concert bertajuk Jihyo's Serenade yang dihelat di Ilji Art Hall. Konser mini itu merupakan bagian dari Melody Project.

Kemudian di tahun 2020, Jihyo kembali merilis Melody Project. Kali ini, ia menunjukan suara sentimentalnya dengan menyanyikan lagu "A Late Night of 1994" karya Jang Hyejin.

Selain itu, Jihyo juga pernah memamerkan kepiawannya dalam menari lewat video Performance Project. Pada video yang dirilis tahun 2021 ini, Jihyo menari serta menyanyikan lagu berjudul "Crown" milik Camila Cabello.

Dari cover project ini, terlihat bahwa Jihyo adalah seorang All-rounder. Selain memegang peran sebagai vokalis utama, sang leader juga menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan menari yang memukau.

Halaman:

Editor: Dendy Febrianto

Sumber: Twitter @JYPETWICE, YouTube TWICE, Twitter @MnetMAMA, Korean Music Association

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X