• Rabu, 27 September 2023

IVE, ENHYPEN, FIFTY FIFTY Berada di Posisi Teratas Circle Crown, Kalahkan Jisoo, aespa Hingga SEVENTEEN

- Jumat, 2 Juni 2023 | 08:06 WIB
IVE ENHYPEN FIFTY FIFTY berhasil pertahankan chart masing-masing kategori hingga kalahkan aespa Jisoo hingga SEVENTEEN (Instagram @we_fiftyfifty @enhypen @ivestarship)
IVE ENHYPEN FIFTY FIFTY berhasil pertahankan chart masing-masing kategori hingga kalahkan aespa Jisoo hingga SEVENTEEN (Instagram @we_fiftyfifty @enhypen @ivestarship)

KPOPCHART.NET - IVE, ENHYPEN, dan FIFTY FIFTY berhasil berada di posisi teratas Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) telah mengungkap peringkat grafiknya untuk minggu dari tanggal 21 hingga 27 Mei.

IVE, ENHYPEN, dan FIFTY FIFTY pecahkan rekor tersendiri di masing-masing chart, bahkan berhasil mengalahkan Jisoo BLACKPINK, aespa, hingga SEVENTEEN.

ENHYPEN berhasil kuasai album chart, IVE unggul di digital, streaming chart, sedangkan FIFTY FIFTY masih mempertahankan posisi teratasnya di chart K-Pop secara global.

Baca Juga: JYP, HYBE, SM, YG Kembali Diroasting Netizen, Agensi Mana yang Nge-treat Artisnya Dengan Baik: Medali Emas...

Album Chart 

ENHYPEN telah mengambil alih tangga album terbaru Circle dengan memulai debutnya di dua tempat teratas.

Mini album terbaru grup "DARK BLOOD" memulai debutnya di nomor satu dengan lebih dari 1,3 juta penjualan, diikuti oleh versi album Weverse yang menempati posisi nomor dua.

Mendaki delapan posisi ke nomor tiga adalah mini album ke 10 SEVENTEEN "FML", sementara album lengkap baru iKON "TAKE OFF" melonjak 42 tempat untuk mendarat di nomor empat.

Debut di nomor lima adalah versi SMC dari mini album ketiga aespa "MY WORLD."

Baca Juga: Netizen Diskusikan Bagaimana Popularitas IZONE dan WANNA ONE Jika Tidak Disband: Lebih Tepatnya...

Digital Chart 

Di tengah perubahan kecil pada grafik digital minggu ini, IVE telah mempertahankan posisi teratas mereka dengan "I AM."

Naik ke nomor dua adalah judul lagu terbaru aespa "Spicy" sementara "UNFORGIVEN" oleh LE SSERAFIM turun satu peringkat ke nomor tiga.

Sementara itu, "Queencard" milik GIDLE naik satu peringkat ke nomor empat dan "Kitsch" dari IVE melengkapi posisi lima besar.

Halaman:

Editor: Benny Raniarde

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X