Dianggap Komunis dan Pengkhianat, 6 Idol Tiongkok ini Dapatkan Ujaran Kebencian dan Deportasi, Ada GIDLE aespa

- Jumat, 26 Mei 2023 | 18:34 WIB
Tak hanya Ningning aespa dan Son Yuqi GIDLE yang mendapatkan ujaran kebencian  (Instagram @smtown@junhui_moon@yuqisong.923)
Tak hanya Ningning aespa dan Son Yuqi GIDLE yang mendapatkan ujaran kebencian (Instagram @smtown@junhui_moon@yuqisong.923)

KPOPCHART.NET - Ujaran kebencian kembali dilayangkan kepada beberapa idola yang berasal dari Tiongkokbeberapa di antaranya ialah member aespa dan GIDLE.

Netizen Korea bahkan tak segan-segan melontarkan kalimat sumpah serapah kepada para idol dari Tiongkok dan menyebut mereka komunis dan pengkhianat seperti yang dilontarkan kepada Ningning aespa dan Yuqi GIDLE.

Ternyata tak hanya Ningning aespa dan Yuqi GIDLE yang menerima ujaran kebencian, bahkan member NCT Dream, Chenle dan Renjun serta SEVENTEEN, The8 dan Jun juga mendapatkan hujatan karena mereka dari Tiongkok.

Baca Juga: Dr.Romantic 3, Pergelangan Tangan Kim Sabu Tunjukkan Gejala Abnormal, Nasib Pusat Trauma Center Dalam Krisis

Beberapa dari mereka memang memposting sebuah kalimat semangat untuk para atlet Tiongkok entah itu di Bubble atau Weibo.

Postingan Ningning aespa di Bubble
Postingan Ningning aespa di Bubble (Pann Nate)

Postingan Ningning aespa perihal atlet dari negaranya mendapatkan dua juara dalam sebuah olimpiade yang dimana Korea menjadi rivalnya.

Yuqi GIDLE di Weibo
Yuqi GIDLE di Weibo (Pann Nate)

Postingan Yuqi GIDLE di Weibo
Postingan Yuqi GIDLE di Weibo (Pann Nate)

Yuqi member GIDLE ini juga mengunggah sebuah postingan di Weibo perihal dia mendukung penuh polisi Tiongkok dan pemerintahannya.

Itu artinya jika masalah diplomatik antara Korea Selatan dan Tiongkok makin memanas apa yang akan dilakukan Yuqi, bukankah dia harus kembali ke negaranya.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penggelapan, CEO Hook Entertainment dan Penyanyi Lee Sun Hee Diinvestigasi Polisi: Semoga...

Chenle di Weibo
Chenle di Weibo (Pann Nate)

Chenle NCT Dream mengucapkan ulang tahun untuk negaranya Tiongkok, dan menarik perhatian netizen dengan jamnya mengunggah.

Halaman:

Editor: Riyo Niardo

Sumber: Pann Nate

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X