Netizen Duga Ahyeon BABYMONSTER Akan Diistimewakan YG Entertainment Seperti Jennie BLACKPINK, Kenapa?

- Jumat, 31 Maret 2023 | 08:06 WIB
Ahyeon BABYMONSTER tuai perbincangan netizen karena diduga akan dapatkan hal ini dari YG Entertainment. (Kolase Instagram @jennierubyjane, Twitter @sway_ahyeon)
Ahyeon BABYMONSTER tuai perbincangan netizen karena diduga akan dapatkan hal ini dari YG Entertainment. (Kolase Instagram @jennierubyjane, Twitter @sway_ahyeon)

KPOPCHART.NET - BABYMONSTER merupakan salah satu girl group di bawah naungan YG Entertainment yang akan segera memulai debutnya pada 2023.

Salah satu anggota BABYMONSTER, Ahyeon akhir-akhir ini menuai sorotan netizen Korea.

Memiliki screentime yang banyak dibandingkan anggota lain pada saat evaluasi bulanan yang ditayangkan melalui saluran YouTube resmi BABYMONSTER, netizen Korea duga jika Ahyeon akan mendapat perlakuan yang sama seperti Jennie BLACKPINK.

Baca Juga: Ahyeon BABYMONSTER Tak Sengaja Ungkap Lagu Debut Solo Jisoo BLACKPINK?

Sudah menjadi rahasia umum jika Jennie BLACKPINK kerapkali menjadi sorotan sejak memulai debutnya karena dinilai mendapat hak istimewa dari YG Entertainment dibanding anggota lain.

Beberapa kostum yang digunakan BLACKPINK saat tampil di stasiun televisi ataupun di musik video, seringkali menuai kritikan dari netizen karena dinilai sangat mencolok dan tak seimbang dengan kostum anggota lain.

Baru-baru ini, netizen di komunitas online Pann mengomentari unggahan yang menyatakan bahwa Ahyeon akan mendapat hak istimewa dari YG Entertainment seperti Jennie BLACKPINK dan CL 2NE1.

Baca Juga: Haram dan Ahyeon BABYMONSTER Hadiri Upacara Penerimaan Siswa Baru!

Dilansir dari Pann Nate, beberapa warganet berkomentar:

"Dia adalah favorite perusahaan, kanal YouTube resmi BABYMONSTER bahkan hanya memberikan iklan untuk video Ahyeon lol",

"Dia belum mengatur dirinya sepenuhnya dan tata rias serta gayanya tidak setingkat selebritas jadi itu sebabnya wajahnya terlihat seperti itu",

"YG Princess untuk generasi ke-4, sementara generasi kedua adalah CL, dan yang ketiga Jennie",

"Orang-orang yang memandang rendah dirinya sangat parah. Seperti yang diharapkan, setiap kali ada girl group baru, kalian akan mulai menyeret mereka secara membabi buta",

Baca Juga: Penggemar Terpikat Setelah Jennie BLACKPINK Pamerkan Pesona Seksi saat Konser BORN PINK di Manila!

Halaman:

Editor: Dendy Febrianto

Sumber: Pann Nate

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X