Baek Yerin dan Wendy Red Velvet Berkolaborasi di Lagu Milik Code Kunst '55', Netizen Berekspektasi Tinggi

- Rabu, 8 Maret 2023 | 15:45 WIB
Bake Yerin dan Wendy Red Velvet berkolaborasi di lagu berjudul  (Kolase foto Instagram.com @redvelvet.smtown @yerinbaek.id)
Bake Yerin dan Wendy Red Velvet berkolaborasi di lagu berjudul (Kolase foto Instagram.com @redvelvet.smtown @yerinbaek.id)

KPOPCHART.NET - Code Kunst merupakan salah satu produser terkenal asal Korea Selatan yang telah banyak berkolaborasi dengan berbagai artis.

Pria bernama asli Jo Sung Woo itu pernah bergabung dengan label bernama HIGHGRND pada tahun 2015.

Pada tahun 2018, pria yang juga ditunjuk sebagai salah satu juri Show Me the Money 777 itu bergabung dengan label milik Jay Park bernama AOMG.

Baca Juga: Ditanya penggemar 'Apa Kabar Sayang?' Ini jawaban kocak V BTS!

Salah satu artis terkenal yang pernah dia ajak bekerja sama adalah member dari girl grup naungan SM ENtertainment, Wendy Red Velvet.

Bersama Wendy, mereka berdua membuat sebuah lagu untuk jingle dari salah satu stasiun Korea Selatan, MBC.

Lagu tersebut berjudul "MEET ME, MBC" dan menampilkan MV animasi yang memiliki suasana kumpul keluarga yang sangat ceria.

Baca Juga: Kim Sae Ron Beberkan Kronologi Bisa Tabrak Trafo Saat Menyetir Sambil Mabuk

Baru-baru ini, Code Kunst juga akan melakukan kolaborasi lagi dengan Wendy, namun ditambah dengan satu penyanyi lagi yaitu Baek Yerin.

Baek Yerin merupakan salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang memiliki vokal yang sangat lembut dan manis.

Akan sangat menarik jika mendengarkan sebuah karya yang menampilkan gabungan dari suara powerful Wendy dan kelembutan vokal dari Baek Yerin.

Baca Juga: Moonbin dan Sanha ASTRO Bagikan Perasaannya Tentang Fancon Pertama di Berbagai Negara Termasuk Indonesia

Ketertarikan tersebut juga ditunjukan oleh beberapa Netizen di Twitter, di mana mereka sangat menunggu "55" rilis ke publik.

Para netizen mengungkapkan ekspektasi yang cukup tinggi pada karya ini. Berikut beberapa komentar yang diucapkan oleh para warganet.

Halaman:

Editor: Riyo Niardo

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X