Perjalanan Debut Minji NewJeans di HYBE Jadi Perbincangan, Netizen: Takdir!

- Minggu, 5 Maret 2023 | 18:30 WIB
Perjalanan karier Minji NewJeans tuai perhatian netizen (Kolase Instagram @newjeans_official)
Perjalanan karier Minji NewJeans tuai perhatian netizen (Kolase Instagram @newjeans_official)

KPOPCHART.NET - Minji adalah anggota tertua NewJeans yang lahir pada 7 Mei 2004.

Perjalanan Minji debut sebagai member NewJeans ternyata mengundang perhatian netizen.

Menjadi bintang K-Pop yang bersinar di tengah industri yang sangat kompetitif tentunya tidak mudah dan memerlukan perjuangan yang sangat besar.

Bukan hanya pelatihan yang maksimal, keberuntungan juga bisa menentukan kesuksesan sang idola, hal ini diperlihatkan oleh bagaimana proses Minji NewJeans debut sebagai idola.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Chanel, Minji NewJeans Tuai Perdebatan Karena Cara Pakai Parfumnya

Hal yang menjadi penentu kesuksesan sang idola bukan hanya pada kualitas dari sang idola itu sendiri. Perusahaan tempat mereka bergabung juga menentukan kesuksesan karir mereka.

Perusahaan-perusahaan label musik K-Pop yang besar seperti HYBE memiliki kualitas musik yang sudah terbukti bisa menggaet banyak penggemar pada idolanya.

Oleh karena itu banyak calon idola yang ingin sekali mendaftarkan dirinya ke agensi musik besar sekelas HYBE agar masa depan kariernya terjamin.

Sulit memang mendapatkan skill yang bagus, keberuntungan, dan perusahaan yang bagus dalam waktu bersamaan untuk para idola.

Baca Juga: Foto Minji di Fansign NewJeans Jadi Viral Karena Alasan yang Paling Tak Terduga, Netizen : Tidak ada gunanya..

Walau sulit, beberapa idola yang sukses saat ini menunjukkan bahwa mereka memiliki ketiga hal tersebut, salah satunya adalah Minji NewJeans.

Jalan hidupnya untuk debut sebagai idola HYBE benar-benar seperti menunjukkan bahwa itu memang takdir yang dipersiapkan untuknya.

Mengutip dari situs Pann Nate, Minji NewJeans sebenarnya memulai untuk masuk ke dunia musik bukan berdasarkan keinginannya sendiri sedari awal, melainkan karena direkomendasikan oleh seseorang.

Kemudian member NewJeans tersebut mengikuti audisi dan lolos sebagai peserta pelatihan di SOURCE MUSIC, perusahaan yang bergabung dengan label musik HYBE.

Halaman:

Editor: Dendy Febrianto

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X