NCT 127 Disinggung Soal BTS Dalam Program Televisi Amerika

- Kamis, 16 Mei 2019 | 09:43 WIB
NCT 127 baru-baru ini ditanyakan mengenai BTS ketika hadir dalam program televisi Amerika.

Pada 15 Mei waktu setempat, anggota NCT 127 hadir dalam program 'KTLA 5 Morning News' di tengah-tengah tur konser mereka di Amerika Utara yang bertajuk 'Neo City: The Origin'.

Ketika siaran berlangsung, pembawa acara program tersebut berkali-kali menyebutkan nama BTS di hadapan anggota NCT 127. Salah satunya ialah, "Bisakah mereka menjadi BTS berikutnya?"

MC tersebut juga bertanya kepada anggota NCT 127, "Ketika kalian melihat BTS yang juga berada di sini, apa yang kalian pikirikan?" yang dijawab oleh Mark, "Apa yang mereka lakukan, tentunya membuat kami sangat respek. Tapi kami juga bersemangat dengan apa yang akan kami bawa ke dunia."

Tidak hanya menyinggung soal BTS, MC ini juga memuji kemampuan bahasa Inggris Johnny dengan mengatakan, "Ngomong-ngomong, bahasa Inggris mu benar-benar luar biasa." Tanpa menggunakan mikrofon, Johnny menjawab, "Ya, kan aku dari Chicago," yang disambut tawa oleh Mark di sampingnya.

Karena pertanyaan-pertanyaan tersebut, banyak dari penggemar NCT 127 di Twitter yang melayangkan kritikan pedas kepada sang MC dan program yang bersangkutan. (www.kpopchart.net)





Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X