Agensi Boy Grup 'MIXNINE' Ngaku Tak Dapat Keuntungan Dari Kontrak YG Entertainment

- Selasa, 27 Maret 2018 | 14:12 WIB
Pihak agensi dari anggota boy grup 'MIXNINE' mengaku tidak mendapatkan keuntungan dari kontrak yang ditawarkan oleh YG Entertainment.

Setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan agensi para trainee, YG Entertainment dikabarkan menawarkan kontrak selama 3 tahun kepada anggota boy grup pemenang 'MIXNINE'.

Dari total 3 tahun tersebut, selama 6 bulan setiap tahunnya anggota boy grup 'MIXNINE' harus melakukan promosi bersama YG Entertainment, sedangkan 6 bulan berikutnya mereka baru bisa melakukan promosi bersama agensi masing-masing.

Kontrak 3 tahun ini dianggap terlalu panjang, apalagi mengingat mereka adalah boy grup proyek sementara dan melakukan promosi full selama satu tahun di kedua agensi tentunya bukan hal yang ringan. Para anggota bisa saja mengalami kelelahan fisik maupun mental.

Salah satu perwakilan label anggota boy grup tersebut mengatakan, "Tidak ada keuntungan yang bisa diambil oleh masing-masing agensi para anggota dari kontrak tersebut." Mereka juga mengatakan bahwa debut di bawah YG Entertainment tidak menjamin boy grup 'MIXNINE' akan mendapatkan kesuksesan.

Meski sempat menuai banyak kontroversi dan tidak memperoleh rating yang cukup baik, kini terdapat laporan yang menyebutkan bahwa program 'MIXNINE 2' akan segera ditayangkan. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X