'Show Me The Money 6' Dianggap Tak Adil Setelah Lakukan Ini!

- Sabtu, 8 Juli 2017 | 10:31 WIB
'Show Me The Money 6' (dikenal juga dengan nama 'SMTM6') baru-baru ini dianggap tak adil setelah penayangan episode keduanya pada 7 Juli kemarin.

Hal ini disebabkan karena adanya ketidakadilan dalam seleksi para rapper audisi ronde kedua yang dimana para rapper terpilih di ronde pertama tunjukkan secara langsung kemampuan rap mereka dalam 60 detik dihadapan 4 tim produser.

Namun, salah satu produser, Tiger JK dianggap tak adil setelah meluluskan Digiri, rapper senior yang memiliki kenalan rapper ternama. Hal ini disebabkan karena Digiri tak dapat menampilkan rap dengan baik dan melakukan banyak kesalahan, namun tetap lulus. Tiger JK pun menuturkan bahwa Ia tak dapat memencet tombol 'fail' dan akan mengeleminasi Digiri jika tak tunjukkan penampilan baik di ronde ketiga.

Berbanding terbalik dengan salah seorang peserta bernama Na Sang Wook yang miliki kemampuan luar biasa namun harus tereleminasi karena sedikit kesalahan pada liriknya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai sistem serta penilaian para produser program 'Show Me The Money 6' ini? (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X