• Selasa, 7 Februari 2023

Trainee 'Produce 101' Season 2 Ini Diprediksi Bakal Jadi 'Yoo Yeon Jung Kedua'

- Kamis, 4 Mei 2017 | 15:08 WIB
Terdapat beberapa trainee 'Produce 101' season 2 yang mencuri perhatian pemirsa dengan bakat vokal yang memukau.

Beberapa trainee tersebut kemudian diprediksi bisa menjadi 'Yoo Yeon Jung kedua' atau sebagai main vokal 'Produce 101' season 2 atau versi laki-laki.

Yang pertama adalah Park Woo Dam. Trainee asal HF Music Company ini memiliki catatan ad-lib yang tinggi. Mencuri perhatian sejak penampilannya dengan lagu 'Mansae', ia menjadi vokal utama pada tim 1 untuk lagu tersebut.

Kemudian, Kim Jae Hwan yang merupakan trainee individu. Kim Jae Hwan memberikan penampilan vokal memukau untuk lagu 'Sorry Sorry' grup 2 dimana hanya dirinyalah yang memakai microfon tangan. Kim Jae Hwan pernah menjadi pemenang 'Voice Of God' di SBS tahun lalu.

Lalu ada salah satu trainee Starship Entertainment yaitu Jung Se Woon. Meskipun bukan menjadi vokal utama pada tim 2 dengan lagu 'Be Mine' namun Jung Se Woon mampu menunjukkan teknik bernyanyi yang baik dan suara indahnya yang mudah dinikmati pendengar.

Tahun 2013 silam Jung Se Woon pernah menjadi peserta 'K-Pop Star 2' dan ia masuk ke dalam jajaran 11 besar 'Produce 101' season 2 pada minggu ke-3.

Selanjutnya ada nama Yoo Hoe Seung (FNC Entertainment) yang menuai pujian ketika menjadi vokal utama untuk lagu 'Be Mine' tim 1. Ia dipuji karena kemampuan bernyanyi serta kerja sama tim yang baik.

Dan terakhir ada nama Kim Sung Ri (C2K) yang menjadi vokal utama lagu 'Call Me Baby' yang dibawakan tim 1. Meskipun Jang Moon Bok dan Hyunwoo yang mendapat sorotan paling banyak dalam penampilan ini, Kim Sung Ri diam-diam mulai menonjolkan diri dengan kemampuan vokalnya.

Nada tinggi yang keluar saat Kim Sung Ri bernyanyi menuai pujian dari penonton. Dari seluruh daftar tersebut, adakah jagoan kalian? (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X