Sutradara Utama Keluar, 'Produce 101' Versi Pria Tetap Akan Dilanjutkan

- Senin, 16 Januari 2017 | 14:06 WIB
Keluarnya sutradara utama tidak menjadi hambatan untuk membuat program 'Produce 101' versi pria.

Sebelumnya Mnet memang telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan 'Produce 101' versi pria, setelah tahun lalu sukses dengan versi wanita. Bahkan video teaser untuk program tersebut telah dirilis pada akhir tahun lalu.

Kini terdapat kabar yang menyebutkan sutradara utama 'Produce 101', Han Dong Chul, telah resmi mengundurkan diri. Meski demikian Mnet mengatakan, "'Produce 101' versi pria akan tetap berjalan sesuai rencana."

Mengenai keluarnya ia dari program 'Produce 101', Han Dong Chul menuturkan, "Secara pribadi aku sedang mempersiapkan sebuah program baru, dan aku rasa rinciannya akan keluar pada bulan Februari depan. Setelah itu, aku akan melihat apakah aku bisa melakukannya seorang diri atau memerlukan bantuan dari perusahaan lain. Aku masih belum ada rencana untuk melamar di perusahaan lain."

Terkait 'Produce 101' versi pria, "Aku sudah keluar, jadi aku tidak bisa mengatakan apapun. Tapi aku tahu para staf sedang bekerja keras. Jadi aku juga sudah tidak sabar untuk menantikannya," imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X