• Minggu, 5 Februari 2023

CEO Agensi Lee Seung Gi, Kwon Jin Young Diduga Gunakan Psikotropika Secara Ilegal?

- Kamis, 8 Desember 2022 | 12:12 WIB


CEO dari agensi Lee Seung Gi, Kwon Jin Young kembali tuai tuduhan mengenai penggunaan obat-obatan dengan resep.





Dikabarkan melalui SBS News pada hari ini, 8 Desember 2022, CEO Kwon Jin Young dituduh telah menggunakan obat psikotropika yang harus didapatkan dengan resep, mulai dari Juni 2020 hingga Juni 2022 atau selama 2 tahun.





Ia mendapatkan obat-obatan tersebut melalui rumah sakit universitas di Seoul ataupun pusat rehabilitasi di Bundang, provinsi Gyeonggi.





Diketahui bahwa selama kurun waktu tersebut, aturan mengenai pengambilan obat psikotropika diperlonggar karena adanya pandemi COVID-19, yang kembali diperketat pada November 2021.





Terdapat salah satu pesan yang dikirim oleh seorang karyawan kepada CEO Kwon Jin Young pada 14 Januari 2022 terkait hal ini, "CEO, aku telah menerima resep dari rumah sakit unversitas pada 20 Desember untuk 28 hari. Hari ini harusnya sudah hari ke-26, jadi aku tak dapat meminta isi ulang secara elektronic hingga Senin depan, tanggal 17. Selain itu, karena revisi aturan ketat terkait obat psikotropika, aku mengetahui baru-baru ini isi ulang elektronik untuk obat psikotropika sudah dilarang. Aku minta maaf karena tak segera mengabari lebih awal. Aku pastikan tak terjadi hal serupa kedepannya."

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X