Otoritas Pajak Siap Investigasi HOOK Entertainment dan CEO Terkait Tuduhan Penyalahgunaan Dana

- Jumat, 2 Desember 2022 | 08:57 WIB


Kasus terkait catatan keuangan karier bermusik Lee Seung Gi terus mendapat perkembangan, yang mana kini akan ditangani oleh Otoritas Pajak Korea Selatan.





Dikabarkan pada hari ini (01/12), National Tax Service alias Otoritas Pajak mengumumkan bahwa mereka akan melakukan audit terhadap Kwon Jin Young selaku CEO dari HOOK Entertainment serta agensi tersebut.





Lee Seung Gi




Hal ini dilakukan terhadap laporan sebelumnya yang dipublikasikan oleh Dispatch, mengabarkan bahwa CEO dan agensi telah menyalahgunakan dana perusahaan untuk konsumsi pribadi. CEO Kwon Jin Young akan menghadapi penyelidikan lebih lanjut jika terbukti menhindari pajak dan lainnya.





"Kami mengetahui melalui media bahwa CEO HOOK Entertainment, Kwon, diduga menyalahgunakan dana perusahaan. Kami telah memulai penyelidikan internal terhadap riwayat pengeluaran dan catatan keuangan," jelas Otoritas Pajak.





Sebelumnya kasus bermula pada laporan SBS pada 10 November 2022, yang mana kantor HOOK Entertainment yang digeledah dan disita oleh Kepolisian Korea Selatan.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X