Rilis Postingan Pasca Putus Dengan Hyuna, Dawn Akan Tuntut Penyebar Rumor Palsu?

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:01 WIB


Dawn, mantan dari Hyuna tersebut akhirnya buka suara pasca kabar putusnya mereka yang diumumkan oleh Hyuna melalui Instagram.





Pada hari ini, 1 Desember 2022, Dawn melalui Instagram pribadinya, @hyojong_1994 telah merilis postingan baru, membahas mengenai hubungannya dengan Hyuna saat ini.





Postingan terbaru Dawn di Instagram (www.instagram.com/p/ClnZzbZPfZ8)




"Halo, aku Dawn, dan aku tak akan berbicara banyak tentang hal ini. Setelah kami putus, dia masih menjadi seseorang yang berharga bagiku, dia adalah orang paling tulus dan asik yang pernah aku kenal, dan dia akan terus menjadi artis yang aku cintai", tukas idol pria tersebut.





Sementara itu, Dawn juga mengecam individu yang menyebarkan berita palsu ditengah kabar putusnya Ia dengan Hyuna. Melalui tangkapan layar video Youtube Shorts yang disematkan oleh Dawn pada slide kedua postingannya, terlihat pesan yang seolah-olah dikirimkan oleh Dawn kepada Hyuna melalui media sosial.





-
Postingan terbaru Dawn di Instagram (www.instagram.com/p/ClnZzbZPfZ8)




"Kamu berbohong dan menyembunyikan semua masa lalumu dariku. Dia (Hyuna) bertemu secara diam-diam dengan pria lain saat sedang pacaran denganku, dan dia menutupi keberadaan pria tersebut. Dia (Hyuna) mengatakan bahwa mereka sempat tinggal bersama saat SMA dan dia pernah aborsi yang membuatku merasa dikhianati. Berapa banyak kebohongan kecil lainnya, kurasa aku akan menggila," yang mana merupakan isi pesan tersebut.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X