Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak Dengan HOOK Entertainment!

- Kamis, 1 Desember 2022 | 14:33 WIB


Aktor Lee Seung Gi yang terseret kontroversi dengan agensinya, HOOK Entertainment, memutuskan untuk mengambil langkah besar untuk melanjutkan perjalanannya di dunia hiburan.





Pada 1 Desember 2022, perwakilan dari Lee Seung Gi telah mengabarkan bahwa aktor-penyanyi tersebut telah mengirimkan laporan untuk pemutusan kontrak dengan HOOK Entertainment.





Tak hanya itu, diketahui pula Lee Seung Gi telah menerima balasan dari HOOK Entertainment yang mengirimkan semua bukti terkait laporan keuangannya selama ini, mengakui bahwa mereka belum menyelesaikan pembayaran kepada Lee Seung Gi untuk karir musiknya.





-
Lee Seung Gi (www.instagram.com/leeseunggi.official)




Pemutusan kontrak juga dipicu pelanggaran kewajiban yang dilakukan oleh HOOK Entertainment kepada Lee Seung Gi, yang tak membayar gaji di bidang musik dari artis itu.





Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa CEO HOOK Entertainment Park Jin Young menggunakan uang perusahaan untuk berfoya-foya bersama keluarga dan teman-temannya. Ia bahkan memberikan pegawai salah satu gerai merek fashion mewah puluhan juta dengan uang tersebut, dilaporkan oleh Dispatch.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X