BREAKING: Pasca Chuu Hengkang, 9 Anggota LOONA Ajukan Penangguhan Kontrak Dengan BlockBerry Creative!

- Senin, 28 November 2022 | 15:30 WIB


Keputusan yang mengejutkan diambil oleh 9 anggota dari girl group yang berada di bawah naungan BlockBerry Creative, LOONA, yang telah mengajukan keputusan terkait kontrak mereka dengan agensi.





Dilansir melalui JTBC, 9 anggota dari LOONA antara lain Heejin, Haesul, Yeojin, Kim Lip, Jinsol, Choerry, Yves, Gowon, dan Olivia Hye telah mengajukan keputusan untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative.





-
LOONA (Foto: BlockBerry Creative)




Bukan tanpa alasan, disebutkan bahwa keputusan tersebut mereka ambil karena kepercayaan antara agensi dari grup tersebut telah runtuh serta sulit untuk melanjutkan kegiatan mereka kedepannya.





Terkait laporan tersebut, JTBC hanya menerima jawaban "Itu tidak benar" dari BlockBerry Creative, jawaban yang sama yang diterima oleh YTN dari agensi tersebut saat dibahas masalah agensi pribadi dari Chuu pada bulan Oktober 2022 lalu.





Jika pengajuan tersebut berhasil dimenangkan oleh 9 anggota LOONA, girl group tersebut diyakini tak dapat melanjutkan kegiatannya hanya dengan 2 anggota saja (Vivi, Hyunjin) dan kemungkinan akan berakhir dengan dibubarkannya LOONA.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X