Eric Nam Rilis Video Musik Lost On Me Serta Album Studio Ke-2 There And Back Again

- Jumat, 7 Januari 2022 | 13:28 WIB


Musisi Korea Selatan-Amerika Serikat, Eric Nam, hari ini merilis album studio ke-2-nya berjudul There And Back Again yang dapat didengarkan di semua layanan streaming musik via The Orchard.





Diproduseri oleh hitmaker peraih nominasi GRAMMY® Award, Rabbit, album terbaru Eric Nam menjadi rilisan pertama Eric sebagai seorang musisi independen.





-
Sampul album Eric Nam There And Back Again (Foto dari Secret Signals)




Album There And Back Again menampilkan tujuh lagu termasuk single terbaru berjudul "Lost On Me" dan dua single yang sebelumnya telah Eric lepas yaitu "Any Other Way" dan "I Don’t Know You Anymore". Hari ini Eric turut membagikan video musik single "Lost On Me" yang disutradarai oleh Scott Lazer.





Album There And Back Again Eric menjadi titik penting dalam karir Eric di mana ia untuk pertama kalinya ia berkarya dengan caranya sendiri dan menghadapi rasa patah hati di masa lalu. Bagi Eric album ini memiliki banyak makna.





Pengalamannya merasa seperti orang asing ke mana pun ia pergi dibahas di album ini. Suka dan duka sebuah hubungan serta kepindahannya dari Atlanta ke Korea Selatan selama 10 tahun terakhir serta transisinya menjadi seorang musisi independen menjadi topik-topik yang Eric bahas di album There And Back Again.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X