• Minggu, 29 Januari 2023

Chansung 2PM Pastikan Menikah Bersama Tunangannya Yang Mengandung Serta Tinggalkan JYP Januari Mendatang!

- Rabu, 15 Desember 2021 | 11:50 WIB


Member termuda dari boy grup senior, 2PM sampaikan kabar mengejutkan kepada para penggemar pada hari ini, 15 Desember 2021.





Kabar tersebut Chansung tuliskan melalui surat yang Ia unggah di Instagram pribadinya.





Chansung menuturkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan tunangannya yang saat ini sedang fase awal kehamilan. Ia juga menjelaskan mengenai berakhirnya kontrak kerja dengan JYP Entertainment.





"Halo. Ini Chansung 2PM.

Ini sudah menjadi musim dingin yang dingin. 15 tahun telah berlalu sejak saya mulai berpromosi ketika saya berusia 17 tahun. Selama ini banyak hal dan kenangan yang telah kita lalui. Terima kasih tak terhingga untuk semua HOTTEST yang membuat kenangan berharga. Hari ini saya ingin bercerita tentang perubahan dan kegembiraan bagi saya.

Saya memiliki seseorang yang sudah lama saya kencani. Orang ini telah menjadi surga bagi hati saya yang tidak stabil untuk waktu yang lama, seorang teman dan kekasih yang dapat saya ajak bicara tentang apa saja. Sambil mempersiapkan dan berencana untuk menikahi orang ini setelah keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang lebih cepat dari yang diharapkan, dan saya berpikir untuk menikah paling cepat awal tahun depan. Saya sangat berhati-hati karena ini masih dalam tahap awal kehamilan, tetapi saya membagikan berita ini dengan pemikiran bahwa saya harus memberi tahu Anda semua tentang hal ini terlebih dahulu.

Sekarang, saya mohon pengertian yang luas bahwa saya tidak mengungkapkan orang yang akan menjadi pasangan saya dalam langkah untuk memulai sebuah keluarga karena Ia tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X