Influencer Ini Beberkan Penyanyi Populer 'J' Tuduh Dirinya Lakukan Pelecehan Seksual

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 19:51 WIB


Baru-baru in seorang netizen yang mengaku sebagai influencer mengunggah sebuah postingan mengejutkan di forum online.





Netizen tersebut memperkenalkan dirinya sebagai seorang influncer pria yang mempunyai lebih dari 1 juta followers di sebuah platform. Ia mengaku mendapat pesan DM dari penyanyi 'J' yang mempunyai banyak lagu populer dan mengajaknya untuk berkolaborasi.





Influencer tersebut menuliskan, "Saat itu, J punya pacar yang dekat denganku. Kami saling mengenal setelah syuting beberapa video bersama. Kemudian, J putus dengan pacarnya sekitar bulan Januari tahun ini. Ia merasa bosan, jadi ia meneleponku setiap hari.”





Ia melanjutkan, “Pada tanggal 16 Agustus, saat bertemu dengan beberapa kenalannya di pesta, J memintaku untuk minum lagi di kamarnya. Kemudian, ketika kami berdua sedang minum bir di kamarnya, J mulai melakukan beberapa skinship terlebih dahulu. Kami tidak berhubungan seks tetapi tertidur saat sedang mengobrol."





"Keesokan harinya, J mengatakan dia tidak bisa mengingat apapun. Ketika aku bertanya, 'Kita benar-benar saling menyukai, kan?', dan J berkata, 'Aku benar-benar menyukaimu, tetapi aku butuh waktu untuk mengamatimu'.” Influencer tersebut kemudian memberikan J kata sandi rumahnya, memanggilnya ke rumahnya dari waktu ke waktu, dan mereka bahkan tidur bersama sekitar 5 kali.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X