BLACKPINK Sampaikan Pidato Menyentuh Soal Perubahan Iklim

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:21 WIB


Anggota BLACKPINK menyampaikan pidato yang menyentuh soal perubahan iklim di acara 'Dear Earth'.





Selain menampilkan lagu 'Stay', anggota BLACKPINK juga menjadi salah satu selebriti yang menyampaikan aspirasi mereka mengenai perubahan iklim di acara tersebut.





Jennie membuka pidato dengan mengatakan, "Hai, ini BLACKPINK, dan kami ingin berbagi pesan penting dengan kalian semua. Kami adalah generasi pertama yang tumbuh di era digital, dan itu membuat kami unik. Karena kita tumbuh terhubung satu sama lain melalui teknologi, kita memiliki banyak kesamaan di mana pun kita tinggal di bumi. Hari ini, kita terhubung sekali lagi karena kita menghadapi masalah umum yang terkait dengan waktu yang kita jalani."





Jisoo melanjutkan, "Kita tumbuh di planet yang setiap hari sejak kita lahir, semakin sakit. Karena generasi kita juga yang paling terhubung, dan karena kita akan berada di lingkungan untuk menjadi saksi mata, maka kita harus lebih sadar akan krisis lingkungan ini."





Rosé menambahkan, "Aku menyadari keseriusan masalah ini setelah memperhatikan jumlah sampah yang terkumpul di bumi setiap tahun.”


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X