Netizen Ini Akui Terpaksa Aborsi Karena Dihamili dan Ditinggal Oleh Selebriti Berinisial L?

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:46 WIB


Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, yang mana sebelumnya telah dihebohkan dengan kasus aktor Kim Seon Ho, kali ini seorang netizen membawa pernyataan terbaru.





Melalui situs komunitas online, seorang netizen (selanjutnya disebut 'Netizen A') mengaku berhubungan badan dengan pacarnya yang merupakan selebriti berinisial L pada 6 tahun lalu. Netizen tersebut juga mengatakan bahwa Ia hamil karena hubungan itu.





Saat itu Ia masih merupakan seorang mahasiswi yang tidak memiliki kemampuan untuk membesarkan anak, Ia juga tak miliki uang untuk aborsi. Membutuhkan sang pacar untuk aborsi, netizen A menghubungi selebriti L, namun selebriti L memutuskan seluruh kontaknya dengan netizen A.





Netizen A lalu menghubungi keluarga Selebriti L yang merupakan seorang MC ternama di stasiun televisi K, berinisial J. Setelah menjelaskan situasinya saat itu, J memilih untuk tak ikut campur dan menyarankan netizen A untuk menyelesaikan melalui jalur hukum.





Tak berhenti disitu, netizen A juga menghubungi kakak ipar selebriti L, penyanyi H yang populer di Jepang melalui DM Instagram, namun penyanyi H juga tak ingin ikut campur di masalah mereka. Netizen A berakhir meminjam uang dari kenalannya dan meminta seorang teman berpura-pura sebagai ayah dari kandungannya untuk melakukan aborsi.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X