• Selasa, 7 Februari 2023

Mantan Lucas Kembali Buka Suara: Dia Memaksa Berhubungan Intim Meski Sedang Datang Bulan

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 20:34 WIB


Salah satu mantan kekasih Lucas WayV kembali buka suara soal hubungannya dengan sang idol.





Pembuat postingan pertama mengenai skandal Lucas, yang disebut sebagai 'A', kembali membuka suaranya dan memberikan informasi terbaru mengenai hubungan asmaranya dengan Lucas beberapa tahun lalu.





Setelah 'A' menuliskan postingan yang menyebut Lucas telah memanipulasinya dan memanfaatkannya, ia mendapat banyak kecaman dari penggemar. Namun, tak lama setelah itu beberapa netizen Tiongkok, yang disebut sebagai 'B' dan 'C' juga mengungkapkan cerita serupa dan mengaku sebagai korban dari Lucas.





Kini setelah SM Entertainment dan Lucas menyampaikan permintaan maaf mereka, 'A' akhirnya kembali menuliskan postingan terbaru.





"Apakah dia menghafal kalimat yang sama ketika menggoda seorang gadis? Sepertinya dia adalah seorang penjahat kelamin. Aku mendengar kalimat yang sama persis dengan yang didengar oleh penggemar Tiongkok. 'Aku hanya membaca suratmu', 'Aku tidak membaca surat dari penggemar lain', 'Aku pandai membaca orang, dan kau terlihat seperti gadis yang sangat baik', 'Ini pertama kalinya aku mendekati seorang penggemar, jadi tolong rahasiakan'.

Kami pertama kali mulai berkencan pada Juli 2019. Ia bilang padaku bahwa aku bukan lagi penggemarnya, tetapi pacarnya, dan memberi tahuku tentang acara 'Burberry' di Inggris yang berlangsung pada bulan September sebelumnya. Ia juga bersikeras bahwa aku harus berada di kamarnya dan beristirahat sebentar di tempat tidur sebelum pulang, dan meskipun aku bilang aku tidak bisa melakukan itu karena sedang datang bulan, ia terus memaksaku untuk berhubungan intim.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X