Seungri Berikan Kesaksian Soal Grup Chat Jung Joon Young di Pengadilan Militer

- Rabu, 30 Juni 2021 | 13:39 WIB


Seungri memberikan kesaksiannya terkait grup chat kontroversial Jung Joon Young pada pengadilan militer.





Pada hari Rabu (30/06), Seungri menghadiri persidangan militer untuk membahas tentang kasus grup chat kontroversial milik Jung Joon Young cs.





Dalam persidangan tersebut, jaksa penuntut bertanya kepada Seungri, "Ada bukti prostitusi ilegal di grup chat KakaoTalk. Ada isi chat yang menyebutkan tentang layanan hiburan untuk klien Jepang Anda. Apakah Anda tidak tahu tentang ini?"





Seungri kemudian menjawab, "Pesan-pesan di grup chat KakaoTalk itu tidak semuanya ada dalam kehidupanku. Ada banyak grup chat yang berbeda, dan kami juga menggunakan sekitar 5 aplikasi messenger lainnya. Bahkan jika saya tidak memegang ponsel untuk sesaat, hampir ada 500 pesan yang belum dibaca dan menumpuk. Hanya karena ada bukti pesan yang dikirim di situ, itu tidak berarti bahwa saya membaca semuanya."





Mengenai klien Jepang yang mendapat layanan hiburan prostitusi ilegal, Seungri menambahkan, "Selama pesta Natal, saya mengundang kenalan dari seluruh dunia. Kenalan itu juga membawa kenalan mereka sendiri, dan orang-orang ini sendiri memiliki banyak kenalan lain di Korea selain saya. Di grup chat juga ada diskusi tentang kenalan dari negara lain, seperti Vietnam, Tiongkok, Malaysia, dll."


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X