Bela Sang Adik, Kakak Naeun APRIL Tiba-tiba 'Privat' Akun Instagram, Ini Alasannya?

- Senin, 14 Juni 2021 | 10:32 WIB


Kakak tertua dari Lee Naeun APRIL belakangan menyita perhatian netizen dengan pengakuannya bahwa Naeun bukanlah seorang pembully.





Melalui akun Instagramnya, sang kakak mengungkap bahwa adiknya tersebut telah lama menderita dari penderitaannya sendiri. Ia lebih lanjut mengklaim bahwa Naeun merupakan orang yang berada dalam keadaan "terlalu tertekan untuk menggertak orang lain," sehingga meminta netizen untuk berhenti mengeluarkan spekulasi-spekulasi liar.





Namun tak lama setelah pengakuan tersebut, kakak Naeun ini malah membuat munculnya pengakuan seorang netizen yang mengklaim dirinya sebagai korban pembullyan kakak Naeun, yang kemudian disusul dengan akun Instagram yang kemudian diubah ke 'privat'.





Berikut komentar panjang netizen yang mengaku sebagai korban bully kakak Naeun APRIL:





"Aku akan menyatakan dengan tepat apa yang terjadi, tanpa hiasan atau penilaian. Pertama-tama, aku adalah salah satu korban intimidasi sekolah mu dan orang-orang banyak membicarakanmu setelah kontroversi intimidasi sekolah saudara perempuanmu muncul. Aku tidak tahu saat itu, tetapi ternyata kau adalah seseorang yang cukup baik di institut seni swasta G Daejeon juga? Aku mengumpulkan orang lain dan testimonialku sendiri jadi jangan coba-coba menebak siapa aku."


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X