• Minggu, 5 Februari 2023

Sempat Dikecam Karena Salah Beritakan Park Ji Hoon, 'Insert' Akhirnya Minta Maaf

- Minggu, 17 Mei 2020 | 17:49 WIB
Pihak program 'Insert' akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas blunder yang telah mereka lakukan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada hari Sabtu (16/05) kemarin program 'Insert' melakukan kesalahan ketika menyampaikan berita kematian aktor Park Ji Hoon.

Ketika menyampaikan berita meninggalnya aktor Park Ji Hoon yang membintangi drama 'Chicago Typewriter', program 'Insert' di TRANSTV justru menayangkan video Park Ji Hoon eks Wanna One.

Hal itulah yang memicu kemarahan dari para penggemar yang menuntut pihak 'Insert' untuk menyampaikan permintaan maaf mereka hingga membuat trending topik menggunakan tagar #InsertApologizetoJihoon.

Kini pada hari Minggu (17/05), pihak 'Insert' menyampaikan permintaan maaf mereka secara langsung melalui siaran episode terbaru.

Mereka mengklarifikasi bahwa yang meninggal ialah Park Ji Hoon sang aktor, dan bukan personel Wanna One. Pihak 'Insert' juga mengklaim karena adanya kebijakan PSBB yang sedang berlangsung maka para staf harus dikurangi, sehingga beban kerja mereka semakin berat.

Menurut mereka hal itulah yang memicu kesalahan ini bisa terjadi dan mereka meminta para penggemar untuk memakluminya. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X