• Selasa, 7 Februari 2023

Keseruan NCTzen Indonesia Saksikan Film NCT DREAM The Movie In A Dream Hingga Gelar Nonton Bareng!

- Senin, 5 Desember 2022 | 09:35 WIB


Pada akhir Oktober 2022 lalu, NCT DREAM secara resmi mengumumkan perilisan film dokumenter pertamanya bertajuk NCT DREAM THE MOVIE In A DREAM yang ditayangkan secara serempak di bioskop seluruh dunia pada 30 November hingga 3 Desember 2022. Namun diketahui pemutaran film ini telah diperpanjang di Indonesia hingga 11 Desember 2022. 





-
Poster Film NCT DREAM (Sumber: CGV_ID)




Besarnya antusiasme yang diberikan NCTzen Indonesia saat menyambut film spektakuler ini, membuat banyaknya komunitas penggemar menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (nobar) yang dikemas secara asyik dan dilengkapi dengan berbagai macam souvenir menggemaskan khas NCT DREAM.





-
NCTzen Indonesia saksikan film NCT DREAM (Foto: Twitter 7dreamunion_idn)




Seperti komunitas penggemar dari NCT DREAM Project Union Indonesia yang sukses menyelenggarakan kegiatan nobar di empat kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta. Diperkirakan sebanyak 400-an NCTzen yang turut serta memeriahkan sekaligus membagikan keseruan acara nobar ini di media sosial.





Acara nobar pun semakin meriah dengan adanya dengan sesi foto bersama, menikmati film dengan penuh suka cita dan bernyanyi bersama-sama saat film diputar. Selepas pemutaran film selesai, para penonton pun tak langsung beranjak meninggalkan kursi, karena masih terbawa suasana yang penuh haru dan rasa kagum setelah lebih memahami karakter masing-masing anggota NCT DREAM dan menghayati pesan indah yang disampaikan oleh masing-masing anggota NCT DREAM untuk NCTzen tercinta yang telah setia menemani hingga saat ini.





-
NCTzen Indonesia saksikan film NCT DREAM (Foto: Twitter 7dreamunion_idn)




Ajak Pudori dan Selamet nonton film NCT DREAM The Movie

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X