Donghae Super Junior Rilis Video Klip Solo Spesial 'Lost'

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:05 WIB


Donghae Super Junior dikenal sebagai seorang musisi berbakat melalui banyaknya karya yang telah diciptakannya. Mulai dari menulis lirik lagu, hingga menjadi komposer dari lagu yang digarapnya di dalam beberapa album Super Junior dan sub unit Super Junior D&E.









Bahkan baru-baru ini Donghae kembali merilis versi baru dari lagu 'Lost' yang ditampilkannya secara solo melalui video klip spesial dan diunggah di saluran YouTube pribadinya 이동해 Super Junior Donghae Lee, pada Jum'at, (3/12/2021).





Dikomposer dan ditulis oleh Donghae bersama J-Dub, Lagu 'Lost' merupakan salah satu dari daftar lagu pada mini album kedua Super Junior D&E bertajuk 'Bout You' yang dirilis pada 2018 silam. Lagu ini pernah ditampilkan oleh Donghae dan Eunhyuk melalui tur konser Super Junior D&E. Pada versi solonya, lagu 'Lost' tampil dengan tempo yang lebih melambat untuk ke versi yang lebih emosional, didukung dengan efek video berwarna hitam putih, menjadikan lagu ini berfokus pada penggambaran suasana lagu yang nyaman untuk didengarkan.





-




Donghae pun berujar, jika video klip 'Lost' mendapatkan 2 juta penonton, ia akan memperlihatkan video baru dan bertanya kepada ELF, apa video yang ingin mereka lihat. Hal ini tentu membuat para fans semakin penasaran mengenai konten video yang akan diperlihatkan Donghae nanti.





Sebelumnya Donghae pernah merilis lagu 'Sunrise' yang ditampilkan secara solo melalui video klip spesial bernuansa di pinggir pantai. Selain itu, beberapa hari lagi sub unit Super Junior D&E akan merilis sebuah album spesial versi epilog dari album full pertamanya bertajuk 'Countdown - Zero ver. (Epilogue)' pada 10 Desember 2021. (www.kpopchart.net)


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X