Makin Populer, Stray Kids Bakal Jadi Headliner di Lollapalooza Paris 2023

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:02 WIB
Stray Kids telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu headliner dari konser festival Lollapalooza Paris 2023 (Twitter @benchtm)
Stray Kids telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu headliner dari konser festival Lollapalooza Paris 2023 (Twitter @benchtm)

KPOPCHART.NET - Stray Kids telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu headliner dari konser Lollapalooza Paris 2023.

Pada hari Rabu (25/01), Lollapalooza Paris 2023 mengumumkan line up artis yang akan hadir dalam konser mereka mendatang.

Melalui line up tersebut, Stray Kids dikonfirmasi menjadi salah satu headliner dari total tiga headliner selain Kendrick Lamar dan Rosalia.

Baca Juga: Keren Abis, Taeyang BIGBANG Lakukan Challenge 'Vibe' Bareng Hyunjin dan Felix Stray Kids

Selain ketiga artis yang menjadi headliner, berbagai artis lainnya yang akan tampil dalam konser Lollapalooza Paris 2023 ialah Lil Nas X, OneRepublic, Niall Horan, John Butler dan masih banyak lagi.

Konser Lollapalooza Paris 2023 rencananya akan digelar selama tiga hari pada 21, 22 dan 23 Juli 2023 mendatang.

Stray Kids akan tampil sebagai headliner di konser hari pertama yang akan digelar di Hippodrome de Longchamp pada 21 Juli 2023.

Baca Juga: Gara-gara Nonton Drama The Glory, Netizen Akui Makin Benci Dengan Hyunjin Stray Kids?

Dengan terpilihnya Stray Kids sebagai headliner di konser Lollapalooza Paris 2023, membuktikan popularitas Stray Kids yang luar biasa di dunia khususnya di Prancis.

Halaman:

Editor: Riyo Niardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X