Penulis Music Bank Ungkap Kepribadian Asli Jang Wonyoung Sebelum Berhenti Jadi MC

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:22 WIB
Jan Wonyoung saat hari terakhir menjadi MC dari Music Bank (YouTube IVE)
Jan Wonyoung saat hari terakhir menjadi MC dari Music Bank (YouTube IVE)

KPOPCHART.NET - Penulis dari Music Bank mengungkapkan kepribadian dari Jang Wonyoung IVE sebelum dia meninggalkan posisinya sebagai MC.

Pada 22 Januari, IVE mengunggah video behind the scene saat hari terakhir Jang Wonyoung menjadi MC dari program musik tersebut.

Video yang diunggah melalui kanal YouTube resmi IVE ini, diberi judul “Hari terakhir kelinci ceri Wonyoung sebagai Presiden Music Bank BEHIND”.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Dikiritk Gara-gara Makan Pizza, Netizen Korea Beri Pembelaan!

Dalam video tersebut, Jang Wonyoung mengungkapkan kesedihannya dengan mengatakan “Hari ini adalah hari terakhir penampilan saya di Music Bank setelah 1 tahun 4 bulan”.

Selain itu, ada adegan di mana penulis dari Music Bank datang ke ruang tunggu Jang Wonyoung dan mengantarkan hadiah serta ucapan selamat.

Penulis tersebut memegang tangan Jang Wonyoung dan mengatakan, “Wonyoung, semangat. Anda mendapat dukungan penuh saya apa pun yang terjadi ”

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Posisi MC Music Bank, Jang Wonyoung IVE Ungkap Perasaannya!

Setelah itu, penulis langsung mengangkat jempolnya ke arah kamera dan berkata, “Wonyoung adalah gadis yang sangat baik. Dia sangat rendah hati. Dia hebat dalam pekerjaannya. Dia berbakat dan dia adalah MC terbaik. Sangat menyenangkan bekerja dengannya, dan saya ingin sekali bekerja dengannya lagi.”

Halaman:

Editor: Benny Raniarde

Sumber: YouTube IVE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X