Dituduh Ghosting dan Tidak Bayar Hutang Mantan, Kim Ji Young Buka Suara

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:54 WIB
Kim Ji Young tanggapi tudingan ia sengaja menghilang setelah meminjam uang sang mantan (Instagram @kimjiyoung0708)
Kim Ji Young tanggapi tudingan ia sengaja menghilang setelah meminjam uang sang mantan (Instagram @kimjiyoung0708)

KPOPCHART.NET - Aktris Kim Ji Young memberikan pernyataan resmi setelah ia dituduh telah melakukan ghosting dan tidak membayar hutang orang tua mantan kekasihnya.

Kontroversi bermula ketika mantan kekasih Kim Ji Young mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menuliskan sebuah pernyataan yang mengejutkan banyak orang.

Dalam postingan tersebut, mantan kekasihnya menuliskan, "Aku sebenarnya tidak ingin mengeksposnya tetapi aku membuat postingan ini setelah memikirkannya selama 6 bulan. Kami tinggal bersama. Ia berasal dari keluarga yang keras sehingga terlepas dari hutang yang kami miliki, orang tuaku membantunya memiliki studio sendiri."

Baca Juga: Kangin Eks Super Junior Ngaku Jadi Korban Penipuan

"Orang tuaku membayar biaya sewanya. Tapi kemudian suatu hari ia tiba-tiba menghilang dan kemudian ia bilang sekarang ia sedang berkencan @kimjiyoung0708 jadi aku tidak boleh berbicara dengannya. Ia bilang bahwa ia akan membayar kembali apa pun yang berhubungan dengan masalah keuangan tetapi ia tidak pernah menemuiku lagi."

Setelah mendapatkan tudingan tersebut, Kim Ji Young langsung mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menuliskan, "Halo ini aktris Kim Ji Young. Pertama-tama, aku meminta maaf kepada semua orang yang merasa bingung dan kecewa karena kejadian ini."

"Aku sedang dalam proses mendapatkan nasihat hukum dengan orang tuaku terkait masalah yang dipublikasikan baru-baru ini. Aku sekali lagi meminta maaf karena memberikan kalian kabar buruk ini selama liburan Seollal. Aku akan memberikan kabar terbaru setelah semuanya berjalan. Aku merasa sangat menyesal," tulisnya.

Baca Juga: Ibu Han So Hee Lakukan Penipuan Dengan Menggunakan Identitas Putrinya

Kim Ji Young merupakan seorang aktris cilik yang debut pada tahun 2012 dan mendapatkan popularitas setelah membintangi program anak-anak Jang Bo Ri Is Here.

Halaman:

Editor: Riyo Niardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X