Rayakan Seollal, Jang Wonyoung IVE dan Seohyun SNSD Diteror Netizen Tiongkok!

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:11 WIB
Seohyun SNSD dan Jang Wonyoung IVE diteror netizen Tiongkok karena rayakan Seollal (Kolase Instagram @seojuhyun_s, @for_everyoung10)
Seohyun SNSD dan Jang Wonyoung IVE diteror netizen Tiongkok karena rayakan Seollal (Kolase Instagram @seojuhyun_s, @for_everyoung10)

KPOPCHART.NET - Korea Selatan, pada 22 Januari 2023 telah merayakan tahun baru lunar atau yang mereka sebut dengan Seollal.

Seollal turut dirayakan oleh para selebriti Korea Selatan dengan mengunggah postingan menggunakan hanbok serta caption ucapan 'Happy Lunar New Year' di Instagram.

Namun, kolom komentar mereka, termasuk Jang Wonyoung IVE dan Seohyun SNSD kini diteror oleh para pengguna lain yang diduga sebagai netizen Tiongkok.

Baca Juga: Sebut Tahun Baru Imlek Dengan 'Seollal', BTS Banjir Pujian Netizen Korea!

Diketahui bahwa Jang Wonyoung IVE menuliskan, 'Selamat Tahun Baru Seollal', sementara Seohyun SNSD turut menuliskan 'Happy Lunar New Year' dalam caption postingannya.

Korea Selatan memang memiliki sebutan sendiri untuk hari raya Imlek yang turut dirayakan di Indonesia, yaitu Seollal atau 'Lunar New Year' dalam bahasa Inggris.

Sementara Tiongkok menyebut hari tersebut dengan 'Chinese New Year', menimbulkan perdebatan hingga kini, khususnya antara Korea Selatan dan Tiongkok.

Postingan Instagram Jang Wonyoung IVE dan Seohyun SNSD (Tangkap Layar Instagram @seojuhyun_s, @for_everyoung10)

Baca Juga: Sebut 'Lunar New Year' Sebagai 'Chinese New Year', Danielle NewJeans Rilis Permintaan Maaf!

Halaman:

Editor: Dendy Febrianto

Sumber: Instagram @seojuhyun_s, Instagram @for_everyoung10

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X