TWICE Raih Peringkat Tertinggi di Chart Spotify Amerika Sejak Debut Dengan Lagu 'Moonlight Sunrise'

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:32 WIB
TWICE berhasil mendapatkan peringkat tertinggi mereka pada chart Spotify Amerika (Twitter @JYPETWICE)
TWICE berhasil mendapatkan peringkat tertinggi mereka pada chart Spotify Amerika (Twitter @JYPETWICE)

KPOPCHART.NET - TWICE sekali lagi membuktikan prestasi dan popularitas mereka dengan merajai chart Spotify di Amerika Serikat.

Seperti yang penggemar ketahui, TWICE baru saja mengungkap lagu pra-rilis berbahasa Inggris yang bertajuk "Moonlight Sunrise".

"Moonlight Sunrise" merupakan salah satu lagu yang nantinya akan dimasukkan ke dalam mini album "Our Youth" yang akan dirilis pada bulan Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Dahyun TWICE Tunjukan Bakat Piano Yang Memukau Dalam Video Cover 'Running Through The Dawning Sky'

Setelah dirilis, lagu "Moonlight Sunrise" langsung menempati peringkat ke-39 pada chart Top Songs Spotify di Amerika Serikat dan ini merupakan peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh TWICE di chart tersebut sepanjang karir mereka.

Tidak sampai di situ, lagu "Moonlight Sunrise" ini juga masuk peringkat ke-60 pada chart Global Top Songs di Spotify.

Selain di Spotify, lagu "Moonlight Sunrise" juga berhasil memuncaki chart Top Songs iTunes di total 33 negara dan menempati peringkat ke-2 pada chart Top Songs iTunes di Amerika Serikat yang merupakan peringkat tertinggi mereka pada chart tersebut.

Baca Juga: Momo TWICE Unggah Foto Seksi di Instagram, Netizen Korea Berikan Respon Ini!

TWICE memang diketahui mendapatkan popularitas yang cukup besar di Amerika Serikat, sebagaimana pada tahun 2022 lalu TWICE adalah satu-satunya girl group dalam daftar 10 besar artis K-Pop dengan penjualan album terbesar di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Riyo Niardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X