Meski Satu Label, Chaewon LE SSERAFIM Tak Berkutik Saat Ditanya Mengenai BTS, Takut Dihujat ARMY?

- Jumat, 19 Mei 2023 | 20:40 WIB
Tetap diam ketika ditanya perihal BTS, warganet soroti ekspresi Chaewon LE SSERAFIM (Kolase Twitter: @Pk_bts_land, Instagram: @_chaechae_1)
Tetap diam ketika ditanya perihal BTS, warganet soroti ekspresi Chaewon LE SSERAFIM (Kolase Twitter: @Pk_bts_land, Instagram: @_chaechae_1)

KPOPCHART.NET - Kim Chaewon merupakan salah satu anggota girl group LE SSERAFIM yang berada di bawah naungan agensi Source Music.

Source Music sendiri merupakan sub-agensi dari HYBE Label yang menaungi Chaewon dan anggota LE SSERAFIM yang lain.

Chaewon yang telah menjadi bagian dari HYBE Label selama satu tahun lebih, diketahui semakin bersinar sejak memulai debutnya bersama LE SSERAFIM.

HYBE Label, yang merupakan pusat perusahaan dari Source Music yang menaungi LE SSERAFIM, diketahui dapat besar dan berkembang dengan pesat, tak luput dari kerja keras seluruh artisnya, tak terkecuali BTS.

HYBE Label diketahui memiliki banyak anak perusahaan besar.

Tak hanya Source Music, anak perusahaan HYBE Label terdiri dari Pledis Entertainment, ADOR, KOZ Entertainment, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Netizen Diskusi Soal Chaewon LE SSERAFIM, Netizen: Aku Lebih Suka Penampilannya di IZONE

Baru-baru ini, klip Chaewon LE SSERAFIM yang ditanya mengenai rekan satu labelnya, BTS, menjadi perbincangan hangat warganet.

Chaewon LE SSERAFIM yang menjadi cast tetap untuk reality show garapan Na PD, HyeMiLeeYeChaePa, terlihat tengah bermain game dengan selebriti lain.

Dalam permainan tersebut, staff menyebutkan nama penyanyi dan kemudian para cast HyeMiLeeYeChaePa termasuk Chaewon LE SSERAFIM dituntut untuk menyebutkan 5 lagu mega hit dari musisi tersebut selama 15 detik.

Ketika staff mulai menyebut nama BTS, seluruh cast HyeMiLeeYeChaePa yang terdiri dari Hyeri Girls Day, Miyeon GIDLE, Lee Jung, Choi Yena, Chaewon LE SSERAFIM dan Patricia mulai terlihat diam.

"Jangan berhati-hati, ayo sebutkan saja," ujar Lee Jung.

"Chaewon, mereka seniormu," tambah Lee Jung sembari meminta agar Chaewon menjawab.

Baca Juga: Netizen Bela Chaewon LE SSERAFIM Terkait Dugaan Plagiarisme: Label Tidak Dapat Merespon

Halaman:

Editor: Dendy Febrianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X