• Selasa, 7 Februari 2023

CEO Hook Entertainment Bantah Gunakan Uang Lee Seung Gi Untuk Beli Apartemen

- Minggu, 27 November 2022 | 13:56 WIB


Hook Entertainment menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa Lee Seung Gi telah meminjamkan uang miliaran Won kepada sang CEO selama 8 tahun terakhir.





Pada hari Sabtu (26/11) kemarin, media 10Asia mengabarkan bahwa selama rentang tahun 2014 hingga 2021, Lee Seung Gi telah meminjamkan uang kepada CEO Kwon Jin Young dengan total mencapai 4,7 miliar Won (55 miliar Rupiah).





10Asia juga melaporkan bahwa CEO Kwon Jin Young telah membeli sebuah apartemen di Hannam the Hill dengan uang tunai sebesar 3,4 miliar Won. Sehingga terdapat dugaan yang menyebutkan bahwa apartemen tersebut dibeli dengan menggunakan uang pinjaman dari Lee Seung Gi karena waktu yang berdekatan.





Namun, pada hari Minggu (27/11) Hook Entertainment menanggapi kabar tersebut dan membantah, "Apartemen Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment."





CEO Kwon Jin Young juga secara langsung menanggapi kabar tersebut, "Pembelian apartemen Hannam the Hill tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi."

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X