Changmin TVXQ Kuasai iTunes Indonesia dan belasan negara lainnya dengan Album Devil!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:41 WIB


Salah satu anggota boy grup TVXQ, Changmin berhasil kuasai iTunes berbagai negara, yang mana Indonesia termasuk di dalamnya, dengan album comeback solo Devil.





Terhitung pada tanggal 13 Januari 2021, solo album kedua dari Changmin TVXQ yang bertajuk Devil telah menempati posisi pertama di iTunes Indonesia untuk kategori 'Top Album', tak lama setelah perilisannya.





-
Changmin TVXQ di teaser Devil (Foto: Twitter Resmi TVXQ)




Selain Indonesia, album comeback Changmin tersebut juga berhasil menguasai 13 negara lainnya, yaitu Jepang, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Thailand, Singapura, Turki, Hong Kong, Filipina, Kolombia, Vietnam, Lithuania, Taiwan dan Malaysia.





Changmin TVXQ juga telah dipastikan akan suguhkan penampilan panggung pertama kalinya dengan "Devil" melalui program musik KBS Music Bank, tayang pada hari ini (14/01). Selain itu program musik MBC Music Core juga akan menjadi panggung selanjutnya dari Changmin bersama lagu barunya tersebut.





-
iTunes Top Albums (kworb.net)




Sebelum album Devil, Changmin terakhir kali merilis lagu bertajuk "All That Love" yang mana merupakan bagian dari SM STATION, dirilis pada 13 November 2020.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X