Alami Cedera, Leedo dan Xion ONEUS Putuskan Untuk Hiatus

- Rabu, 12 Januari 2022 | 18:36 WIB


Kabar mengejutkan datang dari anggota boy grup besutan RBW Entertainment, Leedo dan Xion ONEUS yang resmi melakukan hiatus karena mengalami cedera.





Pada hari ini, 12 Januari 2022, agensi dari ONEUS, RBW Entertainment mengumumkan pernyataan yang membahas secara detail alasan dari hiatusnya Leedo dan Xion.





-
Leedo ONEUS (Foto: Instagram official_oneus)




“Leedo didiagnosa mengalami peradangan kulit di telapak kakinya, dan dia disarankan untuk berhati-hati dengan aktivitasnya sehari-hari,” tukas perwakilan dari RBW Entertainment terkait kondisi kesehatan terkini dari Leedo ONEUS, yang mana ditambahkan bahwa idol tersebut akan menjalani hiatus selama satu pekan.





Selain itu, RBW Entertainment juga menjelaskan kondisi dari Xion, “Xion mengalami sedikit cedera pada lututnya saat menuruni tangga dan saat ini menggunakan pelindung lutut. Pada 5 Januari, Pihak medis profesional menyarankan bahwa Ia harus bersantai selama 1 atau 2 pekan, jadi Ia beristirahat untuk sementara agar Ia tak mencederai lututnya lagi”.





-
Xion ONEUS (Foto: Instagram official_oneus)




ONEUS sendiri terakhir kali merilis lagu kolaborasi bersama ‘saudara’ satu agensi mereka, band ONEWE dengan lagu “Stay” yang dirilis pada 21 Desember 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X