Segera Rilis, HYBE Beri Bocoran Webtoon dan Web Novel BTS, TXT dan ENHYPEN

- Rabu, 12 Januari 2022 | 13:42 WIB


HYBE memberikan informasi lebih lanjut terkait webtoon dan web novel resmi yang dibintangi oleh BTS, TXT dan ENHYPEN.





Ketiga webtoon dan web novel tersebut berjudul 7FATES: CHAKHO yang dibintangi oleh BTS, THE STAR SEEKER yang dibintangi TXT, dan terakhir DARK MOON yang dibintangi oleh ENHYPEN.





Ketiga webtoon ini akan dirilis melalui platform Naver Webtoon pada 15 hingga 17 Januari mendatang. Dimulai dari 7FATES: CHAKHO yang akan dirilis pada 15 Januari, bercerita tentang sebuah fantasi urban yang mengambil latar kota di masa depan. Cerita ini terinspirasi dari pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa, dan ini adalah interpretasi ulang HYBE atas cerita rakyat beruang dan harimau serta cerita rakyat tradisional Korea tentang harimau.





7FATES: CHAKO akan menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa selama proses tersebut. Dengan nasib mereka yang sangat terkait dengan harimau, tujuh anggota membuat tim pemburu harimau yang disebut Chakho, dan mereka menghadapi dunia yang kacau bersama-sama.





-
7FATES: CHAKHO (twitter.com/7Fates_CHAKHO)








Pada 16 Januari, HYBE akan merilis DARK MOON: THE BLOOD ALTAR yang dibintangi ENHYPEN. Menceritakan kisah ketika seorang gadis istimewa muncul di depan tujuh vampir yang ingatannya disegel. Kisah fantasi ini akan disuguhkan dengan latar kerajaan magis kuno hingga sekolah swasta modern.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X