Kerjasama Dalam Satu Proyek, Yuna dan Shaun Siap Rilis Single Terbaru

- Senin, 3 Januari 2022 | 10:31 WIB


Kolaborasi musik terbaru sedang dalam proses pengerjaan, artis R&B Yuna yang berkolaborasi dengan DJ dan musisi terkenal Korea Selatan, Shaun. Yuna akan mengerjakan lirik dan topline sementara Shaun akan berperan sebagai produser di lagu tersebut.





Baik Yuna dan Shaun adalah artis Spotify terverifikasi yang memiliki banyak pengikut dan jutaan streaming. Para penggemar dapat menantikan gaya R&B unik Yuna yang memadukan nada Sade, Aaliyah, dan Brandy dengan inspirasi dari getaran rock/pop elektronik dan indie rock/pop Shaun.





-
Yuna dan Shaun




Yuna dan Shaun disebutkan penuh semangat untuk bekerja sama dalam kolaborasi ini, ujar perwakilan masing-masing artis. Di Spotify, Yuna memiliki 1.537.046 pendengar bulanan pada saat penulisan. Dua lagunya yang paling populer termasuk 'Crush', dengan lebih dari 82 juta streaming dan 'Lullabies', dengan lebih dari 8,5 juta streaming.





Shaun memiliki 3.148.877 pendengar bulanan di Spotify, dengan lagunya yang paling populer adalah single 'Way Back Home' (feat. Conor Maynard). Hingga saat ini, lagu tersebut telah mengumpulkan lebih dari 231 juta streaming di Spotify saja.





-
Yuna alias Yunalis Zarai




Artis R&B populer, Yuna, telah menguasai keajaiban dari dikotomi musik, di satu sisi menghadirkan suara yang mengingatkan pada beberapa jagoan R&B, sambil tetap mempertahankan suara yang unik dan segar di dunia R&B. Menurut bio Spotify-nya, Yuna membagi waktunya untuk tinggal di Kuala Lumpur dan Los Angeles, berbagai cuplikan yang Ia bagikan dengan hampir 1 juta pengikut Instagram. Suara Yuna yang penuh perasaan telah membantunya membangun fanbase setia pendengar yang telah mendengarkan lagu-lagunya jutaan kali. Dia telah mengeluarkan 5 album dan telah berkolaborasi dengan berbagai artis di AS, termasuk Usher. Dengarkan Yuna di Spotify.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X