Dirinya Diminta Berhenti Diet, Yuna Brave Girls Berikan Jawaban Ini di Story Instagram

- Sabtu, 27 November 2021 | 09:25 WIB


Banyak penggemar yang khawatir setelah mendengar kabar mengenai idolanya menjalani diet, takutkan kondisi kesehatan ataupun idolanya tak dapat menikmati makanan dengan baik.





Pada 26 November 2021 lalu, member termuda dari Brave Girls, Yuna menjawab kekhawatir penggemar yang memintanya untuk berhenti diet.





Melalui postingan story di instagram pribadinya tersebut, Yuna menuliskan, "Banyak penggemar yang mengatakan kepadaku untuk berhenti diet. Namun aku sedang tidak diet. Aku tak pernah diet tahun ini. Aku makan dengan lahap setiap hari, dan aku juga suka makan makanan cepat saji khususnya di waktu malam. Aku olahraga untuk meningkatkan stamina, dan aku tak pernah berlebihan. Ototku semakin kuat. Penggemarku sedih karena lemak pipiku hilang tapi aku senang hahaha".





Yuna bersama member Brave Girls lainnya telah melangsungkan comeback pertama mereka setelah sekian tahun pasca lagu 'Rollin'' meroket naik.





Sementara itu, Brave Girls juga akan tampil di '2021 MAMA' untuk pertama kali semenjak debut mereka. (www.kpopchart.net)


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X