NCT DREAM Terima Penghargaan Dari Kementerian Kebudayaan, Olah Raga dan Pariwisata Korea

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:15 WIB


Muda, bertalenta serta berprestasi, merupakan deskripsi yang tepat untuk menggambarkan bagaimana NCT DREAM hadir dan tumbuh berkembang di tengah-tengah publik Korea hingga internasional di waktu ini.





Terhitung sejak debut pada Agustus 2016 silam, NCT DREAM dibentuk sebagai salah satu unit dari grup Neo Culture Technology (NCT), yang siap mewujudkan visi dan misinya untuk meraih mimpi dengan bersinar dari waktu ke waktu, serta selalu berusaha menyebarkan nilai-nilai postif melalui berbagai kesempatan yang ada.









Grup yang baru saja merilis album 'Hot Sauce' di tahun ini, telah ditunjuk untuk menerima penghargaan pada kategori Seni dan Budaya Populer Republik Korea tahun 2021 yang diberikan langsung oleh Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea.





Pemberian trofi langsung diterima secara resmi oleh NCT DREAM pada perhelatan acara penghargaan '2021 Korea Popular Culture and Arts Awards' yang diselenggarakan pada Kamis, (28/10/2021) pukul 16.00 KST melalui saluran YouTube The K-POP.





-




Jaemin sebagai perwakilan NCT DREAM pada sesi pidato mengungkapkan bahwa menerima penghargaan ini adalah sebuah kehormatan, serta ia berterima kasih kepada seluruh staf SM Entertaiment dan juga kepada seluruh pihak yang telah membuat mereka memenangkan penghargaan ini."Peran paling penting yang membuat kami dapat menerima penghargaan ini adalah NCTzen. Kami sangat-sangat berterima kasih, aku harap kamu tidak akan sakit dan selalu tetap sehat" ungkapnya.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X