Yabuki Nako Ngaku Sering Nangis Saat Awal Debut Bersama IZ*ONE, Ini Alasannya!

- Senin, 25 Oktober 2021 | 08:23 WIB


Yabuki Nako baru-baru ini melakukan wawancara bersama 'Yahoo! News Voice', bahas kehidupannya sebagai idol di Korea Selatan. Nako juga beberkan rahasia ini melalui wawancara tersebut.





Nako akui bahwa dirinya sama sekali tak mengerti bahasa Korea saat tiba di Korea Selatan untuk berkompetisi di 'Produce 48'.









Ia bersama member Jepang lainnya alami kesulitan saat mempelajari koreografi yang mana seringkali menggunakan kata-kata yang tidak baku. Bahkan Nako kesulitan untuk menyampaikan perasaannya karena masih terdapat perbedaan bahasa tersebut.





Tekanan yang dirasakan oleh Yabuki Nako membuatnya seringkali menangis saat berada di kamar mandi. Ia akui hanya pada saat mandi Ia bisa memiliki waktu pribadi dan menangis di balik deru suara shower.





-




Namun Nako tak lama untuk berada dalam kesedihan tersebut, karena seluruh member Korea IZ*ONE juga mempelajari bahasa Jepang, sedangkan member Jepang juga mempelajari bahasa Korea, membuat komunikasi mereka menjadi semakin mudah dan memperkuat hubungan seluruh membernya hingga saat ini. (www.kpopchart.net)


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X