S.COUPS Jelaskan Alasan SEVENTEEN Perbaharui Kontrak Bersama Pledis Entertainment

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:12 WIB


Pada hari ini (22/10), SEVENTEEN telah rampungkan konferensi pers untuk comeback mereka dengan mini album kesembilan, 'Attacca'.





Melalui kegiatan tersebut, sang leader dari SEVENTEEN, S.COUPS membahas alasan seluruh member grupnya memperpanjang kontrak bersama Pledis Entertainment.





"Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami karena perusahaan telah menunjukkan kesetiaannya kepada kami selama bertahun-tahun. Perusahaan telah merawat kami dengan baik untuk waktu yang lama, dan kami merasa bahwa itu akan terus membantu kami dalam membentuk masa depan yang kami bayangkan. Sejak awal, kami merasa 13 dari kami akan terus bersama di perusahaan ini." jelas S.COUPS.





Pernyataan sang leader ditimpali oleh Hoshi yang menyebutkan bahwa pilihan mereka untuk memperpanjang kontrak adalah sebagai proses SEVENTEEN menuju kehidupan dewasa. "Kami akan menguatkan hati kami dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lain kami", tukas Hoshi.





Sementara itu, video musik comeback dari SEVENTEEN dengan lagu 'Rock With You' telah dirlis pagi ini, pukul 11.00 WIB. (www.kpopchart.net)


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X