Kontrak Kim Seon Ho Bersama SALT Entertainment Ternyata Telah Berakhir di September 2021?

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:27 WIB


Ditengah hiruk-pikuknya dugaan Kim Seon Ho sebagai 'Aktor K', kabar terbaru mencuat muncul, membahas kontrak aktor tersebut dengan agensinya.





Melalui pihak dari industri hiburan, menjelaskan mengenai kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment melalui media Korea Selatan, Sports Donga.





"Kim Seon Ho dan SALT Entertainment sedang mendiskusikan pembaruan kontrak sejak musim panas menjelang berakhirnya kontraknya pada awal September. Desas-desus telah menyebar di industri bahwa kontraknya akan segera berakhir, dan beberapa agensi telah berusaha menghubunginya untuk mencoba memikatnya ke agensi mereka.

Namun, karena Hometown Cha-Cha-Cha, keputusan apakah Kim Seon Ho akan memperbarui atau pindah ke agensi lain diundur setelah Hometown Cha-Cha-Cha berakhir.

Tapi kemudian, masalah besar muncul."





Terkait tuduhan terhadap Kim Seon Ho yang diduga sebagai 'Aktor K', pria yang memaksa mantan pacarnya untuk aborsi dan putus setelahnya, SALT Entertainment meminta untuk khalayak umum menantikan usaha mereka dalam mencari kebenarannya. (www.kpopchart.net)


Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X