• Minggu, 29 Januari 2023

Eksistensi Super Junior yang Melegenda Hingga ke Uni Emirat Arab dan Timur Tengah

- Senin, 18 Oktober 2021 | 12:22 WIB


Beberapa waktu yang lalu, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior baru saja hadir sebagai bintang tamu pada gelaran acara 'K-POP PARTY WITH SUPER JUNIOR' yang diselenggarakan oleh The Pointe berlokasi di Palm Jumeirah, Kota Dubai, Uni Emirat Arab pada Jum'at, (15/10/21) pukul 17.30 PM waktu setempat, serta acara ini merupakan salah satu rangkaian dari acara 'FEEL KOREA 2021'.





Bagi Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior, konser kali ini merupakan jadwal konser pertama yang ditampilkan di hadapan publik selama pandemi Covid-19 berlangsung.









Konser kali ini berkonsepkan para pengunjung dan juga fans Super Junior (ELF) yang hadir bisa menikmati hidangan sembari menonton penampilan yang dibawakan secara langsung oleh Eunhyuk dan Kyuhyun dengan santai namun tetap berkesan ceria sehingga menghibur semua yang menonton pada hangat nya malam itu.





Eunhyuk dan Kyuhyun menampilkan lima lagu diantaranya, 'At Gwanghwamun', 'A Million Pieces', 'Oppa, Oppa', 'Bout You', serta 'You and I'. Penampilan keduanya sukses membuat seluruh penonton terhibur sekaligus bersenang-senang karena Eunhyuk dan Kyuhyun dapat berkesempatan datang kembali ke Dubai.





-




Fasilitas hiburan seperti pertunjukan air mancur pun turut meramaikan acara ini dengan memutar lagu terbaru Super Junior 'House Party' sebagai latar belakang musik untuk pertunjukan air mancur yang rencananya akan diputar mulai dari 15 oktober 2021 dan berakhir sekitar satu tahun kemudian.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X