Stop Insecure! Dengarkan 5 Lagu K-pop Bertema Love Yourself Ini!

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 22:33 WIB


Insecure atau perasaan kurang percaya diri merupakan suatu kondisi perasaan yang dapat dialami oleh siapapun. Kondisi perasaan ini tentu bukanlah suatu kondisi yang baik. Bahkan, terkadang insecure yang berlebihan membuat kita membenci diri kita sendiri. Oleh sebab, itu banyak musisi-musisi Korea di bawah ini yang membuat lagu dengan pesan untuk stop insecure! Love yourself more!





1. IU ft. G-Dragon - 'Pallete








Lagu yang pertama yaitu lagu milik penyanyi sekaligus aktris, IU, yang berjudul 'Pallete'. Lagu ini merupakan lagu duetnya bersama rapper dari boy band BIGBANG, G-Dragon. 'Pallete' menggambarkan perasaan IU yang mulai beranjak dewasa dan mulai mengerti dengan dirinya sendiri. Lirik lagunya pun menggambarkan beberapa hal serta gaya penampilannya yang mulai berubah namun ia tetap menyukainya dan tidak peduli dengan komentar orang terhadap hal tersebut.





Aku menyukainya. Umurku 25 tahun, Aku tahu kau menyukaiku

Aku paham. Aku baik-baik saja, Sepertinya sekarang aku bisa lebih tahu sedikit tentang diriku

'Pallete' - IU feat. G-Dragon BIGBANG




2. ITZY– 'DALLA DALLA'




-




'DALLA DALLA' merupakan salah satu lagu milik girl band ITZY yang juga memiliki tema ‘love yourself’. Pesan ‘love yourself’ yang mereka usung pun tersampaikan melalui lirik lagu maupun penampilan para member dalam music video-nya. Dalam music video lagu tersebut kelima member tampil menawan dan tampak percaya diri dengan pakaian bernuansa punk rock.





Cantik tapi tidak menarik, Aku berbeda dari anak-anak lain

Jangan coba mengukurku dengan standarmu!

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X