• Selasa, 7 Februari 2023

Penggemar Temukan Kejanggalan Dalam Pesan Bantahan Chaewon APRIL Untuk Tuduhan Hyunjoo

- Kamis, 17 Juni 2021 | 14:13 WIB


Pada hari ini, 17 Mei 2021 salah satu member APRIL turut buka suara dengan merilis surat panjang melalui fancafe APRIL yang dimana berisi bantahan terhadap berbagai tuduhan perundungan dari Hyunjoo.





Chaewon menuliskan dengan detil segala bantahannya dengan mencantum lokasi, tanggal dan situasi sebelum serta setelah kejadian, yang dimana secara garis besar menuturkan bahwa Hyunjoo sering menghilang di saat-saat genting dan tidak bertanggung jawab sebagai member APRIL.





Namun, terdapat penggemar yang menyadari bahwa berbagai detil yang disebutkan oleh Chaewon dalam suratnya tidak tepat, bahkan menyisipkan berbagai bukti video serta tangkapan layar.





"Pada hari Selasa, 25 Agustus 2015, kami debut pertama kami di 'The Show', dan pada hari Jumat, kami pergi ke salon seperti biasa untuk 'Music Bank', tetapi kemudian kami menyadari bahwa Hyunjoo tiba-tiba menghilang. Kami tidak tahu mengapa Hyunjoo menghilang dan kami tidak punya pilihan selain tetap di posisi kami karena kami khawatir bahwa dia akan mengganggu jadwal penting ini.‎"

-Chaewon melalui surat di Fancafe APRIL-




Melalui bukti penggemar, diketahui bahwa pada 25 Agustus 2015 adalah penampilan mereka di 'Music Bank', bukan 'The Show'. Melalui video on the way to Work Music Bank dari reporter juga terlihat Hyunjoo dan member APRIL lainnya telah tampil dengan riasan penuh serta rambut yang ditata, tak seperti klaim Chaewon dalam suratnya.





Hal ini dengan cepat ditanggapi oleh Chaewon yang tuliskan permintaan maaf atas kekeliruannya dengan menjelaskan bahwa hilangnya Hyunjoo adalah pada 11 September 2015. Chaewon mengatakan Hyunjoo tak hadir saat mereka akan dry rehearsal dan latihan kamera di 'Music Bank'.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X