Sempat Dituding Mabuk, Pakai Narkoba, Merokok Hingga Pembully, Teman Giselle aespa Bongkar Sifat Asli Idol!

- Senin, 14 Juni 2021 | 20:52 WIB


Di awal debutnya, Giselle aespa menjadi salah satu member girl group rookie SM Entertainment yang menarik perhatian hingga muncul rumor tidak sedap yang menerpa idol.





Pada bulan November 2020, SM Entertainment mengambil tindakan hukum untuk penulis dan penyebar rumor jahat mengenai Giselle yang diklaim minum alkohol, merokok, menggunakan narkoba hingga dikenal sebagai pelaku pembullyan ketika dia masih di bawah umur.





Baru baru ini seorang pengguna TikTok yang mengaku teman sekelas Giselle, Eunice mengkonfirmasi bahwa rumor tersebut sepenuhnya keliru.





Pada awalnya Eunice mulai memperkenalkan dirinya sebagai teman sekelas Giselle yang bernama asli Aeri Uchinaga. Ia juga membeberkan bukti foto kedekatannya dengan Giselle dan menerangkan bahwa mereka lulus dari International School of the Sacred Heart, yang merupakan sekolah swasta di Tokyo, Jepang sekitar 2 tahun yang lalu.





Ia kemudian membahas rumor tidak benar yang diarahkan kepada Giselle dengan mengatakan, "Aku benar-benar tidak tahu mengapa ada desas-desus tentang dia menjadi pengganggu."


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X